Rabu, 11 Januari 2012

Cara Menghilangkan Bau Asap Rokok

Taukah anda beberapa orang yang tidak merokok itu sangat sekali membenci orang yang merokok????
kenapa, tentu para sobat sekalian sudah mengetahuinya bukan. Ya betul sekali yaitu asap rokok yang mengandung racun dan menyesakkan banyak orang yang manghirupnya.
Tapi bagi para perokok malah itulah yang sangat menikmati mereka, karena rasanya yang has dari rokok itu sendiri, dan apalagi sekarang rokok itu sudah banyak rasanya salah satunya seperti capucino dan teh.
Nah terkadang beberapa orang yang merokok sering juga merokok di ruangan yang ber AC,yang ruangan ber AC itu apabila ada yang merokok maka baunya terkadang lama hilangnya.
Bagi para sobat sekalian yang tidak merokok salah satunya para istri yang suaminya sangat sekali senang dengan merokok mungkin cara ini cocok untuk anda untuk menghilangkan bau ruangan yang baunya susah sekali di hilangkan, yang terkadang cara yang di gunakan untuk menghilangkan bau asap rokok ialah dengan menyemprotkan pewangi ruangan  agar baunya hilang.
Taukah anda dengan cara itu malah memperburuk masalah, kenapa? karena pewangi yang bercampur malah membuat ruangan itu baunya malah tidak karuan dan malah bisa menjadi racun untuk yang menghirupnya.
salah satu cara jitu untuk menghilangkan kebiasaan itu yaitu dengan cara menggunakan cuka, para sobat sekalian sudah kenal bukan dengan yang namanya cuka, yaitu salah satu cairan yang biasanya di gunakan tukang bakso  agar baksonya bisa terasa nikmat,
Caranya yaitu dengan menyiapkan cuka dan beberapa mangkuk kecil (bisa juga menggunakan gelas). Tuangkan cuka secukupnya ke dalam setiap wadah (kira-kira wadah). Letakan wadah-wadah tersebut pada sudut-sudut ruangan.

Cara alami ini bisa berguna untuk menyerap aroma tidak sedap dari asap rokok. Agar aroma asap hilang dan ruangan netral seperti semula, biarkan wadah berisi cuka selama semalaman dalam ruangan. Baru keesokan harinya angkat dan buang, niscaya ruangan terbebas dari asap rokok. Selamat mencoba!

Related Post:

2 komentar:

  1. Terima kasih, pembahasan yang sangat menarik, untuk menambah informasi penghilang bau tak sedap : TOPDRYGEL adalah penyerap lembab dan bau inovatif yang aman dan alami, cocok untuk penggunaan di mobil, lemari dan berbagai ruangan yang cenderung lembab. Bekerja menyerap lembab di udara , tidak berbau,tidak beracun , tidak meninggalkan noda ataupun cairan (bocor) Cara pemakaian sangat mudah dan praktis, yaitu hanya dengan melepas plastik pembungkus, dan produk pun langsung menyerap lembab dan bau di udara, letakan TopDryGel ditempat kering agar bekerja efektif.

    Penggunaan dapat mencapai 2-3 bulan (tergantung tingkat kelembaban ruangan). Bekerja secara efektif dalam menyerap kelembaban udara, menjaga udara tetap sehat, tetap kering, menghilangkan bau tak sedap dan polusi (seperti asap rokok,dll) . Setelah masa pemakaian habis, dapat langsung dibuang di tanah menjadi pupuk / kompos. Masa pemakaian TopDryGel dapat diukur melalui perubahan bentuk yang semula seperti pasir menjadi bentuk gel (bukti penyerapan air di udara).


    Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi http://www.topdrygel.com atau hubungi langsung marketing.topdrygel@gmail.com / 0856.9412.7999

    BalasHapus
  2. merokok berbahaya bagi kesehatan....

    BalasHapus