Rabu, 11 Januari 2012

Software Agar Mengetik Lebih Cepat

Nah pasti bagi anda pernah terheran heran kan sama orang yang mengetikk keybord dengan mudah dan cepat, dan bermimpi ingin seperti si dia. Nah jangan berkecil hati, sya punya cara jitu ni buat para sobat sekalian agar dapt mengetik dengan cepat.

1.Terbiasa.
Nah cara pertama ialah dengan coba membiasakan diri untuk mengetik dengan 10 jari bukan hanya dengan 2 jari kamu saja, memang cara seperti itu memang mudah dan cukup cepat untuk mengetik, tapi coba lah bila di bandingkan dengan mengetik dengan 10 jari para sobat kalian disamping kamu bisa mengetik dengan lebih cepat, kamu juga bisa menggunakan fasilitas yang telah tuhan berikan kepada kita sekalian (maaf bagi para sobat sekalian yang mempunyai kekurangan fisik).
Nah cara seperti ini akan lebih baik dan efektif, pastinya bisa juga lebih cepat sama seperi orang lain yang menggunakan 10 jarinya untuk mengetik lebih cepat.

2. Software
Para sobat sekalian coba saja software yang satu ini mungkin bisa membantu para sobat sekalian agar bisa berlatih mengetik lebih cepat.

Silahkan dowload softwarenya disini. mohon maaf ya sebelumnya sama sobat sekalian karna doawloadnya saya pecah menjadi 3 bagian. di karenakan agar pada waktu pengekstrakanya biar lebih baik kok para sobat sekalian, jadi di coba ya.
part 1
part 2
part 3
Jangan lupa di ekstrak ya sobat.....



Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar